Blaser R93 Taktis (Jerman)

 Senapan Sniper Paling Canggih

  

 Blaser R93 Taktis (Jerman)

R93 Tactical adalah senapan sniper Jerman yang dirancang oleh Blaser Jagdwaffen. Ini didasarkan pada senapan berburu Blaser R93, tetapi memiliki magasin yang dapat dilepas, rem moncong, dan popor yang dapat disesuaikan sepenuhnya. Produksinya dimulai pada tahun 1997. Senjata ini dan versinya digunakan oleh sejumlah militer, pasukan khusus, dan unit penegakan hukum dari seluruh dunia. Pengguna Blaser R93 Tactical dan variannya antara lain Jerman, Australia, Brazil, Bulgaria, Prancis, Islandia, Malaysia, Belanda, Polandia, Slovenia, Ukraina, dan Inggris. Produksi semua senapan seri R93 dihentikan pada tahun 2017 dan digantikan dengan senapan bolt-action R8 yang baru. Mustang777

   Blaser R93 Tactical adalah senapan aksi baut. Namun senjata ini memiliki desain aksi tarik lurus, yang diperkenalkan pada senapan berburu Blaser R93. Tindakan ini lebih nyaman digunakan dan memungkinkan tembakan lanjutan lebih cepat dibandingkan dengan senapan aksi baut tradisional. Namun desain seperti ini lebih kompleks. Senjata ini tidak memiliki penerima tradisional. Sebagai gantinya ia menggunakan blok penerima aluminium, yang terletak di bawah rakitan laras dan baut. Perusahaan Blaser terkenal karena kualitas dan toleransi pemesinannya yang ketat.

   Blaser R93 Tactical memiliki laras 600 mm (23,6"). Ada juga versi dengan laras 762 mm (30"). Laras Blaser R93 Tactical dapat diganti dalam waktu 60 detik.

   Senjata ini ditenagai oleh magasin berkapasitas 5 peluru yang dapat dilepas. Saat dimasukkan, majalah berada rata dengan bagian bawah bodi. Juga ada magasin opsional berkapasitas 10 putaran.

   Senjata ini memiliki bobot yang ringan dengan bagian pipi yang dapat disesuaikan sepenuhnya. Senjata ini memiliki pegangan pistol vertikal. Ada ketentuan untuk memasang monopod.

   Senapan sniper ini sangat akurat. Ini dapat mengirimkan kelompok kecil dengan akurasi di bawah 0,25 MOA. Senjata ini mempunyai jangkauan efektif sekitar 800 meter.

Komentar

Postingan Populer